Nama
Sekolah :
Alamat
Sekolah :
Nama
Guru :
NIP :
-
NUPTK :
Sertifikasi
Pendidik Bid/Mapel : -
Mapel yang diajarkan : Jumlah Jam/Minggu : . . . JP
Tugas
Tambahan : -
Kelas/Semester : Jumlah kelas yang diampunya : . . . kelas
Pelaksanaan : Pukul : WIB
Pendidikan :
D3 Jurusan : S1 Jurusan :
S2 Jurusan : S3 Jurusan :
Keterangan
Skor : 1 = Kurang, 2 = Cukup, 3 = Baik, 4 = Amat Baik
No
|
Komponen
|
Indikator
|
Analisis
|
Saran Perbaikan
|
|||
1
|
2
|
3
|
4
|
||||
I
|
Dokumen
Administrasi
|
1.
SK Pembagian Tugas
|
|||||
2.
Jadwal mengajar
|
|||||||
3.
Jumlah Jam ≥ 24 (Sesuai Bid. Tugas)
|
|||||||
4.
Ijazah (Si, Akta IV)
sesuai
sertifikasi/Relevan
|
|||||||
II
|
Dokumen
Pembelajaran
|
1.
Kalender Pendidikan
|
|||||
2.
Prota dan Promes
|
|||||||
3.
Pembagian Minggu Efektifm&Rincian
|
|||||||
4.
Dokumen Penetapan KKM
|
|||||||
5.
Pemetaan SK & KD
|
|||||||
6.
Daftar Hadir Siswa & Jurnal Kegiatan
Pembelajaran
|
|||||||
7.
Silabus Menambah unsur-unsur Pendidikan Karakter
& Interpreuner
|
|||||||
8.
RPP memuat langkah-langkah sesuai permendiknas 41
Th 2007
|
|||||||
9.
RPP memperhatikan prinsip individu
|
|||||||
10.
RPP yang dibuat menggunakan metode ≥ 2
|
|||||||
11.
RPP dilengkapi dengan pedoman penilaian, rubrik
dan kunci jawaban
|
|||||||
12.
RPP dalam Kegiatan Inti terdapat nilai-nilai
Karakter, Interpreuner
|
|||||||
13.
Membuat modul/Rangkuman/Power Point sesuai dengan
Mapel yang diampu
|
|||||||
14.
Memiliki Program tugas Terstruktur dan atau KMTT
|
|||||||
III
|
Dokumen
Penilaian
|
1.
Mempunyai perencanaan penilaian (tertera dalam
Promes)
|
|||||
2.
Mempunyai Daftar Nilai
|
|||||||
3.
Melaporkan hasil penilaian akhlak siswa kepada Gr Pendidikan Agama
|
|||||||
4.
Melaporkan hasil penilaian Kepribadian siswa
kepada guru PKn
|
|||||||
5.
Menggunakan berbagai teknik penilaian
|
|||||||
6.
Mempunyai program tindak lanjut
|
|||||||
7.
Mempunyai kisi-kisi soal
|
|||||||
8.
Mempunyai analisis hasil ulangan
|
|||||||
9.
Analisis butir soal
|
|||||||
10.
Mempunyai bank soal (karya sendiri)
|
|||||||
11.
Hasil UH dikembalikan
ke siswa disertai komentar mendidik & tanda tangan ortu/wali murid
|
|||||||
IV
|
Dokumen
Pengembangan Diri
|
1.
Mempunyai
Laptop
|
|||||
2.
Menguasai IT
|
|||||||
3.
Mengikuti
Kegiatan Workshop /Diklat Pembelajaran sesuai Mapel yang diampu minimal 30
jam dalam 3 thn terakhir (Tk Sek, Kec,Kab,Prop,Nas)
|
|||||||
4.
Mempunyai
Hasil Karya Tulis Ilmiah pada tahun 2012
|
|||||||
5.
Mempunyai Media
Pembelajaran
|
|||||||
6.
Mempunyai
referensi buku yang sesuai minimal 4
|
|||||||
7.
Mengikuti
kegiatan MGMP sesuai Mapel yang diampu Tk. Sek/Kab dlm 3 thn terakhir (SK
& Bukti Kegiatan)
|
|||||||
8.
Mendapat tugas
tambahan lainnya pada Tapel 2012/2013 (Wali Kelas, Kaur, Pembina OSIS, Keg.
Ekstra)
|
|||||||
9.
Mempunyai (Program,
Jadwal, Jurnal, dan daftar hadir siswa) dlm Keg. Ekstra/Pengembangan
diri
|
|||||||
10. Meningkatkan Pendidikan Formal/ Diklat memperoleh
ijazah/SRRPL (lamanya 481-640 jam, 641-960 jam, lebih dari 960, S2/S3)
|
|||||||
V
|
Dokumen
Keaktifan diri
|
1.
Masuk kerja ≥ 90 %
|
|||||
2.
Rata-rata hadir ≥ 90 % tepat waktu
|
|||||||
3.
Berprestasi(Tk.Sek/Kec,Kab,Prop,Nas)
|
|||||||
4.
Mendapat Penghargaan dalam 3 thn terakhir (Tk.Sek/Kec,Kab,Prop,Nas)
|
|||||||
5.
Membina siswa sesuai Mapel yang diampunya dengan
dibuktikan SK/Surat Tugas
|
|||||||
6.
Membina siswa dan pernah menjadi juara dalam 3
tahun terakhir (Tk.Sek/Kec,Kab,Prop,Nas)
|
|||||||
JUMLAH
|
Nilai Akhir (N) =
Jumlah
Nilai yang diperoleh x 100 =
180
Kategori:
-
Nilai 91 s/d 100
=
Profesional
-
Nilai 76 s/d 90 =
Layak
-
Nilai 61 s/d 75 =
Pembinaan
-
Nilai ≤ 60 = Dipertimbangkan
Mengetahui,
|
|
Kepala Sekolah
|
Guru Mata
Pelajaran
|
Penyelia III
………………………….
NIP.
|
Penyelia II
………………………….
NIP.
|
Penyelia I
……………………….
NIP.
|
Rekomendasi :
1.
Kepada Guru
2.
Kepada Kepala
Sekolah
|
Tidak ada komentar:
Posting Komentar